Di definisikan sebagai model desktop-pos interaksi manusia-komputer yang memproses informasi telah sepenuhnya terintegrasi menjadi obyek sehari-hari dan aktivitas. Dalam program kegiatan biasa, seseorang "menggunakan" perangkat komputasi bergerak banyak komputasi dan sistem secara bersamaan, dan belum tentu bahkan tidak sadar bahwa mereka melakukannya.
Contoh Ubiguitas technologies:
1. Tulisan (literary technologies) : Buku, majalah, surat kabar, iklan, papan pengumuman
2. Listrik (electricity) : rumah, kantor, mobil.
Contoh good tools : kacamata, jam
Sumber :
http://docs.google.com/viewer?a=v&q=cache:wFxP8FtCe08J:www.cert.or.id/~budi/presentations/ubiqcomp.pdf+Ubiguitas+computing&hl=id&gl=id&pid=bl&srcid=ADGEESjEBvSfZFdBrA7vViU3xO4ZfEQokiO81onCHocjBCP7sDOZ2GpD8NlY7xMZItip9OuAHQYfdDL93yF1qwczFlPxomREyN78hh2F5mOPcGGSr4PWOpB9-IJWzQ-TyGWjBJk-Ot_j&sig=AHIEtbR8WgI0lw-0FJIWBnzlWZZtg73Hvw
Tidak ada komentar:
Posting Komentar